opini

Standard

Dipagi yang masih dingin kau bilang aku malas! Kau yang malas, lihat dengan umurmu yang beranjak 12 tahun kau masih mengompol, aduhaiiiii…adik,adik. Kan sudah kakak bilang, jangan lupa dilapisi plastic kasurnya supaya kalau mengompol mudah dibersihkan. Coba kalau sudah begini kan bau pesing, kayak wc jadinya. Sama saja dengan adikmu si Laras. Suanya ngompolin kasur kakak. Nanti sepulang kuliah harus sudah wangi ya dek. Ya kak (jawab laras).
Asslkum..kakak pulang nih. Hmm.. wanginya kamar ini dik, kamu pintar ya, udah dibersihkan ya dik?
Udah kak, lihat udah laras bersihkan kan. Hah! Pakai apa wangi-wangian ini dik? Pakai parfum Swiss punya kk. APAAAAA! Jadi sampai habis kamu semprotkan dik? Iya kak (jawab laras). Amboyyyyyy… dasar adik sinting disuruh bersihkan malah disemprot-semprot, bukan tambah wangi malah berhimpitan wanginya disapu angin nanti. Setengah pesing setengah parfum swiss. Bisa mual tau!.
@serdadukata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s